SELAMAT DATANG DI BLOGER KORAN MINGGUAN METRO X-TRIM PANCEN TENAN TABLOIDE WONG JAWA TIMUR NYEL

Jumat, 14 Januari 2011

Pelantikan Anggota Baru PMR SMK Negeri Temayang



PMR ( Palang Merah Remaja ) Unit SMK Negeri Temayang adakan kemah bersama dalam rangka pelantikan anggota baru PMR Wira di Lapangan  Jati Blimbing Desa Jati Blimbing Kec. Dander.
            Dra. Erna Dwi Lestari selaku Pembina PMR unit SMK N Temayang saat pembukaan memberikan pengarahan keoada peserta sekaligus membuka acara. Perkemahan yang berlangsung selama 3 hari, 7-9 Januari 2011 ini diikuti   64  peserta yang berasal dari anggota  PMR  Wira kelas X. Acara diisi materi tentang pembalutan, pembidaian, dapur umum dan kepalang merahan. Materi dipraktekkan langsung oleh peserta dibantu pelatih yang kemudian di evaluasi bersama.
           Kak Mujianto atau lebih akrab disapa kak Cimot, pelatih PMR SMK N Temayang  menjelaskan bahwa materi pembalutan dan pembidaian masih sangat perlu untuk di praktekkan. Hal ini karena melihat pentingnya peran PMR dalam membantu Kesiapsiag aan Penaggulangan Bencana serta Kesehatan dan Perawatan di Masyarakat. Dengan memahami tata cara pembalutan & pembidaian diharapkan nantinya ketika Unit PMR diterjunkan sewaktu – waktu di lapangan sudah siap untuk membantu dan tanggap terhadap bencana alam yang mungkin saja terjadi






 IDENTITAS DIRI
 NAMA                       : RISKA DEWI CAHYANI
TTL                             : BOJONEGORO, 21 JULI 1991
ALAMAT                   : JALAN SUNAN KALI JOGO NO. 37 F
  Rt.32/Rw. 08 SUKOREJO,BOJONEGORO
NO. HP                       : 085731625361
E-MAIL                      : www.Mb4g_z4z@yahoo.co.id


Tidak ada komentar:

Posting Komentar