SELAMAT DATANG DI BLOGER KORAN MINGGUAN METRO X-TRIM PANCEN TENAN TABLOIDE WONG JAWA TIMUR NYEL

Rabu, 19 Januari 2011

PENANAMAN POHON ARMED 12 NGAWI

Sebagai respon kegiatan hari tanam nasional dan bulan penanaman Indonesia, jajaran batalyon Armed 12 Ngawi melakukan penghijauan dengan menanam 1500 batang pohon trambesi di sepanjang jalan ring road Kabupaten Ngawi .

Acara penghijauan tersebut di awali dengan apel bersama yang di pimpin langsung Bupati Ngawi Ir. Budi Sulistyono. dalam amanatnya Bupati Ngawi menyampaikan bahwa program penghijauan merupakan tindak lanjut menyukseskan progran penghijauan penanaman satu juta pohon yang dicanangkan pemerintah selain itu penghijauan merupakan salah satu program Kabupaten Ngawi untuk menjadikan Kabupaten Ngawi “ijo royo-royo”. dalam berupaya menghambat pemanasan global, dan melestarikan kondisi lingkungan di Kabupaten Ngawi.
Dalam kesempatan ini, Bupati Ngawi menambahkan, bahwa tindak lanjut ke depan sangatlah diperlukan. “Jadi jangan cuma asal menanam saja tapi pemeliharaan sangat perlu dilakukan juga, sehingga apa yang kita tanam sekarang hasilnya dapat dirasakan di kemudian hari,” katanya.
Setelah acara pembukaan kemudian dilanjutkan dengan penanaman secara simbolis oleh Bupati Ir. Budi Sulistyono, Wabup Ony Anwar ST, Ketua DPRD Dwi Rianto Djatmiko, Danyon Armed 12 Letkol Arm Budi Suwanto S.Sos, Dandim 0805 Letnan Kolonel Inf Mu’tamar, Muspida dan jajaran batalyon Armed 12 Ngawi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar