SELAMAT DATANG DI BLOGER KORAN MINGGUAN METRO X-TRIM PANCEN TENAN TABLOIDE WONG JAWA TIMUR NYEL

Rabu, 19 Januari 2011

2 Kapal Terdampar Jadi Tontonan Warga

Sudah hampir satu minggu dua kapal terdampar di Pantai Desa Tasikharjo, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Jawa Timur. Kapal Tongkang bermuatan batu bara dan kapal kargo KTCI. Sampai kini, kedua kapal itu masih belum bisa untuk dievakuasi.
Menurut keterangan, Selasa(18/1) dua kapal tersebut masih menunggu kondisi cuaca membaik supaya bisa dievakuasi. Kapal yang terdampar dan terjebak di batu karang itu menjadi tontonan dan hiburan tersendri bagi warga desa sekitar untuk melihat kapal tersebut.
Tersebarnya kabar kapal kandas menjadi daya tarik tersendiri bagi sejumlah warga. Tak hanya dari warga sekitar Desa Tasikharjo. Sejumlah pengunjung itu juga datang dari berbagai wilayah dari desa-desa lain di Kabupaten Tuban.
Sejumlah warga mengaku penasaran dengan kondisi dua kapal. “Ya ini memang kita sengaja untuk melihatnya, karena kita penasaran dan ingin tahu,” ujar Ginato, salah satu pengunjung dari Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban. Pengunjung, memanfaatkan momen ini untuk di abadikan dengan melakukan foto bersama teman mereka di pantai itu.”Kejadian seperti ini kan jarang, jadi ya kita kita foto bersama,” tambah Gianto.
Sementara itu kondisi kedua kapal tersebut malam dalam posisi yang sama dengan sebelumnya. Rencanya kedua kapal tersebut baru akan dievakuasi jika cuacanya sudah membaik, sehingga tidak akan membahayakan yang akan melakukan evakuasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar