SELAMAT DATANG DI BLOGER KORAN MINGGUAN METRO X-TRIM PANCEN TENAN TABLOIDE WONG JAWA TIMUR NYEL

Rabu, 19 Januari 2011

Wakapolsek Dihajar Lelaki Mabok

Diduga tersingung, Samuni,22, pemuda asal Desa Klumpit, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban, nekat menganiaya anggota polisi di warung kopi di Desa Karangasem, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Jawa Timur.
Menurut keterangan, Sabtu (15/1), korban pemukulan u adalah IPTU Ramsono, Waka Polsek Jenu, Kabupaten Tuban, yang saat itu datang ke warung tersebut untuk minum kopi Jumat (14/1) malam. Waktu itu korban datang ke warung yang biasa digunakan nongkrong oleh sejumlah pemuda di desa Karangasem .
Sejumlah pemuda tersebut sudah mabuk akibat pengaruh minuman keras. Korban yang datang dan tidak menggunakan pakaian dinas melihat sejumlah pemuda berbuat ulah.Waka Polsek itu lalu mengingatkan kepada sejumlah pemuda tersebut supaya tidak berbuat onar. “Ia mengingatkan kepada sejumlah pemuda itu untuk temannya yang mabuk supaya segera diajak pulang agar tidak membuat onar di warung,” ujar AKP Nursento, Kasubag Humas Polres Tuban.
Mungkin karena tersingung , Samuni tanpa basa-basi langsung memukul IPTU Ramsono, yang mengenai pada wajah korban. “Pelaku memukul korban sebayak dua kali yang mengakibatkan luka di bibir hingga berdarah dan di pipi korban,” tambah Nursento.
Saat ini, pelaku sudah diamankan di Mapolres Tuban, untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar