SELAMAT DATANG DI BLOGER KORAN MINGGUAN METRO X-TRIM PANCEN TENAN TABLOIDE WONG JAWA TIMUR NYEL

Rabu, 19 Januari 2011

MONITORING DAN EVALUASI PEMBANGUNAN 2010 DIMULAI

Bupati Blora Djoko Nugroho, Rabu (12/01) melakukan monitoring dan evaluasi (Monev) pembangunan tahun 2010. pelaksanaan monev pembangunan tahun 2010 diawali di Kecamatan Todanan dan dipusatkan di Desa Dalangan. Dijadwalkan kegiatan ini akan dilakukan di 16 kecamatan di Kab.Blora. pelaksanaan monev ini bertujuan untuk mengetahui kondisi fisik pembangunan yang dilaksanakan pada tahun 2010.
Dalam kesempatan tersebut Bupati di dampingi istri, Ibu Umi Djoko Nugroho serta pimpinan SKPD terkait yang ada di Kabupaten Blora, antara lain : Kepala Dinas Pendidikan, Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Kepala Bagian Pemerintahan Desa.

Bupati beserta rombongan disambut langsung oleh camat Todanan Pitoyo beserta istri serta seluruh kepala desa se Kecamatan Todanan di balai desa dalangan kecamatan todanan.

Camat Todanan dalam laporannya mengatakan bahwa kecamatan todanan banyak menerima bantuan untuk pembangunan, serta pemanfaatan anggaran seperti APBD,
ADD dan P2SE, yang dimanfaatkan untuk pembangunan fisik, seperti jalan, jembatan serta pembangunan fisik lainnya.

Bupati dalam sambutan pengarahannya mengatakan, bahwa bantuan yang telah diberikan hendaknya dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya sehingga hasil dari bantuan tersebut dapat terlihat. Bupati juga menjanjikan akan menambah bantuan apabila bantuan yang telah diberikan sebelumnya dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk kepentingan masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut bupati menyerahkan bantuan kompensasi kepada sekretaris desa yang telah purna tugas dan meninggal dunia, juga diserahkan bantuan bibit sukun kepada Tim
penggerak PKK desa dalangan dari ketua TP PKK.

Ketua TP PKK kabupaten berkesempatan untuk meninjau secara langsung kegiatan masyarakat yang memanfaatkan bantuan dari pemerintah yakni usaha peternakan belut, industri alat rumah tangga seperti taplak serta kerajinan lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar