SELAMAT DATANG DI BLOGER KORAN MINGGUAN METRO X-TRIM PANCEN TENAN TABLOIDE WONG JAWA TIMUR NYEL

Rabu, 19 Januari 2011

JOB P-PEJ Serahkan Bantuan Mobil Layanan KTP dan KK

Join Operating Body Pertamina - PetroChina East Java (JOB P-PEJ) menyerahkan tiga jenis bantuan sosial pada pemerintah Kabupaten Bojonegoro. Yakni satu unit mobil layanan KTP/KK, Papan score digilatl dan Lapangan basket di SMAN 4 Bojonegoro.
Bantuan itu diserahterimakan oleh General Manager JOBP-PEJ, Bambang Kardono pada Bupati Bojonegoro Suyoto. Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Setya Hartono, Ketua DPRD Bojonegoro M Talhah. Selain itu Kepala Perwakilan BP. Migas Jawa, Papua, Maluku (Japalu) Budi Arman, dan Amir Hamzah serta sejumlah pejabat Pemkab Bojonegoro.


"Mudah-mudahan dengan bantuan mobil ini akan lebih menjangkau pelayanan dipelosok desa yang jauh dari kecamatan. Sehingga masyarakat tidak kehilangan waktu produktif dalam memperoleh layanan," kata General Manager JOBP-PEJ, Bambang Kardono.

Sedang untuk bantuan sosial papan scor digital dan lapangan basekt ini, lanjuut Bambang, diharapkan dapat menumbuhkembangkan dunia olahrga khususnya basket di Kabupaten Bojonegoro.

"Dengan semakin baiknya fasilitas olehraga disini akan memotifasi dan melahirkan atlit-atlit muda berbakat," tegasnya.

Perwakilan BP. Migas Japalu, Budi Arman menegaskan, dengan hadirnya indutri migas diKabupaten Bojonegoro ini diharapkan dapat memberikan dampak penerangan maupun ekonomi bagi masyarakat.

"Kami juga sudah meminta pada semua operator migas disatu kabupaten dalam setiap tahun melakukan rapat dengan pemerintah daerah untuk membahas rencana program yang akan dilaksanakan," sambung Budi Armin.

Sementara itu, Bupati Bojonegoro, Suyoto menyatakan, sangat mengapresiasi bantuan yang dari JOBP-PEJ yang diberikan pada Pemkab Bojonegoro. Sebab dengan bantuan berupa mobil layanan keliling KK/KTP ini akan semakin memudahkan masyarakat dalam memperoleh layanan.

"Ini (bantuan yang diberikan) sebagai cara untuk meyakinkan masyarakat bahwa kehadiran industri migas disini telah memberikan manfaat. Bukan hanya masyarakat didaerah ring I dan II saja, tapi masyarakat diluar ring juga memperoleh manfaatnya," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar